top of page

Pemeriksaan Mengenai Realme 6 Pro

Kita terpelajar jika kebutuhan akan hape semakin kalendar akan makin meningkat. Hati busuk ini benar jelas, karena banyak aksi yang bettor lakukan di setiap harinya benar-benar bergantung pada keberadaan hape. Semakin dinamisnya kehidupan oknum, jelas mau sangat memerlukan hape pada teknologi yang canggih agar dapat meringankan aktivitas dengan lebih elok. Melihat ihwal seperti ini, padat brand hape yang bersaingan dalam menghadirkan inovasi teraktual di hape mereka. Tujuannya tetap semoga mereka mampu menerima brand tersebut sehingga penjualan hape juga tetap terjaga.


Tersedia banyak brand hape yang bersaing di swalayan Indonesia, satu diantaranya adalah Realme. Brand yang satu tersebut baru merasuk ke Indonesia pada tahun 2018, tetapi penjualan produksi mereka terbilang tinggi hewan mampu mendekatkan posisi yang bagus di pasar hape negara. Selain peningkatan yang ciamik, pengembangan teknologi canggih pada hape terbaru mereka sertaterus, jadi peluang mengapa penjualan mereka tertinggi bagus. Hal ini punsaja, serta, terus, mereka lakukan di tahun 2020 ini.



Tepatnya dalam bulan Maret 2020. Brand asal Tiongkok ini menghasilkan dua hape terbaru itu. Salah satunya merupakan Realme 6 Pro. Hape ini benar2 terbilang tukang peras. Meskipun tidak termasuk hape kelas flagship, akan tetapi hape ini punya fitur yang mirip dengan hape dalam kelas flagship. Dengan mengetengahkan slogan “6 Cameras, Menyebelahi Display” tentunya hape berikut diharapkan dapat memuaskan para konsumen yang butuh hape untuk meringankan aktivitasnya sehari-hari. Tapi, apakah hape itu betul-betul mempunyai fitur yang bagus?


Hape keluaran Realme ini mengintensifkan potensi kameranya. Hape tersebut punya 6 kamera, dimana 4 kodak[cak] belakang serta 2 alat potret depan. Yang bagian pungkur, bisa Anda temui kamera utama 64 MP, kamera 8 MP Ultra Wide-Angle, kamera 12 MP Telefoto dan tustel 2 MP Macro Lens. Kamera belakangnya mampu mencetak video menggunakan resolusi 4K 30fps. Di bagian depannya, terdapat pemotret utama 16 MP serta kamera 8MP Ultra Wide-Angle. Kamera menempel mampu mencetak video 1080p baik 30fps maupun 120fps slow-mo. Hape ini pun dilengkapi dengan Video Stabilization.


Lalu yang berikutnya dari segi performa. Hape ini ditanamkan chipset Snapdragon 720G, yang menjadikannya sebagai hape pertama yang menggunakan chipset keluaran Qualcomm yang satu ini. Untuk menunjang prestasi tersebut, hape ini dibekali dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB oleh karena itu tidak ada saja yang namanya lag / kekurangan memori. Belum lagi dengan aki berukuran 4300 mAh.


Hape ini miliki layar beserta ukuran 6, 6 inch dengan solusi FHD+. Layarnya sendiri merupakan layar 90Hz Ultra Smooth Display sehingga pergerakannya sangatlah mulus. Hape ini swasembada juga tutup dilindungi sebab Gorilla Glass 5 serta mengusung teknologi punch-hole untuk kamera depannya. Hape berikut juga tutup dibekali fingerprint sensor di dalam tombol power di sampingnya.


Itulah tadi beberapa fitur yang dimiliki oleh hape Realme 6 Pro. Hape yang tunggal ini dibanderol dengan martabat 4. 499. 000 yen. Apakah Kamu tertarik utk membelinya?

bottom of page